Sabtu, 06 Februari 2010

Alhamdulillah Buah Hati Kami Telah Lahir DenganSelamat

Alhamdulillah, aku panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, tepat puul 08.45 pada tanggal 6 Juni 2009 buah hati kami telah lahir dengan selamat.
Subhanallah....aku telah resmi menjadi seorang ibu dan aku juga telah merasakan bagaimana rasa sakitnya melahirkan. Sangat sakit.....bahkan tidak ada yang menandingi rasa sakit ketika melahirkan dengan sakit apapun. Tapi rasa sakit itu hanyalah sesaat, dan rasa sakit itu seolah hilang dan berganti dengan rasa bahagia yang amat dalam ketika aku mendengar isak tangis sang bayi, buah hati kami.
Ya Allah......hari ini Engkau telah memberikan aku amanah yang sangat besar untuk menjadi seorang ibu.
Ya Allah....berilah karunia kepadaku agar aku bisa menjadi seorang ibu yang shalihah, yang bisa mendidik anak kami menjadi anak yang shalihah.
Ya Allah aku sangat bersyukur dengan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami ini
Semoga rasa syukurku ini akan mengantarkan kami untuk lebih dekat kepada-Mu
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar