Rabu, 01 April 2009

Kado Terindah di Hari Ulang Tahunku

24 tahun yang lalu aku dilahirkan ke dunia ini. Hari ini usiaku telah genap 24 tahun dan itu berarti sisa umurku semakin sedikit untuk bisa beribadah kepadaNya.
Aku sangat bersyukur, karena hari ini adalah hari yang istimewa dalam hidupku.
Tanpa ku duga sebelumnya, tepat pukul 00.00 orang yang sangat aku sayangi dan aku hormati, yaitu suamiku membangunkan aku dari tidurku yang lelap. Dan subhanallah......aku sangat bahagia Tidak hanya itu, ia juga memberikan sesuatu yang sangat aku suka. Kata-katanya begitu lembut dan untaian doanya begitu tulus sehingga membuat aku tak kuasa lagi membendung air mata kebahagiaanku. Sungguh ini merupakan kado terindah di hari ulang tahunku.
Ya Allah.... aku bersyukur kepadaMu atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku. Engkau berikan kepadaku seorang suami yang sangat menyayangi aku, mencintai aku dan dan kenal lelah untuk membimbingku.
Ya Allah.... hari ini sisa umurku semakin berkurang
Aku berdoa kepadaMu...semoga Engkau memberkahi sisa-sisa umurku
sehingga aku selalu berada di jalan yang Engkau ridhoi
Ya Allah.....aku juga berdoa untuk suamiku
lindungilah suamiku dari segenap mara bahaya
dan semoga Engkau berikan balasan yang lebih baik
atas apa yang telah ia berikan kepadaku selama ini.
Terima kasih suamiku....
atas semua yang kau berikan kepadaku selama ini
aku sangat bahagia dan sangat bersyukur
karena Allah telah memilihkan aku pendamping hidup sepertimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar