Jumat, 20 Maret 2009

Hari Pernikahan Telah Tiba

Alhamdulillah, aku panjatkan puji syukur kehadirat ilahi robbi. Hari yang aku tunggu telah tiba. Pada tanggal 29 juli 2009 aku telah diikatkan olehNya dengan tali ikatan yang suci, yaitu ikatan pernikahan dengan orang yang telah dipilihkan oleh Allah untuk menjadi pendamping hidupku.
Rasa bahagia menyelimuti perasaan kami dan seluruh keluarga. Sungguh nikmat yang sangat besar yang telah diberikan oleh Allah di dunia ini.
Upacara sakral telah berlangsung dengan disaksikan para malaikat dan tamu undangan, dan itu berarti dua insan telah bersatu untuk mengarungi bahtera kehidupan ini. Tangis bahagia tak dapat ku bendung lagi ketika aku dipertemukan dengan orang yang telah sah menjadi suamiku yang akan menemani hari-hariku untuk beribadah kepadaNya. Air mataku pun keluar ketika aku mencium tangannya sebagai rasa bakti dan patuhku kepada suamiku.
Ya Allah....aku memohon kepadaMu
Berkahilah pernikahan kami dan satukanlah kami dalam kebaikan.
Kokohkan tali ikatan kami, sehingga kami selalu dalam naunganMu
Ya Allah....
Bimbinglah kami dalam jalan yang Engkau ridhai
Sehingga kami mampu membentuk sebuah keluarga
yang senantiasa mendapatkan ketenangan batin
saling menyayangi
dan senantiasa mendapatkan rahmat dariMu
dan jika Engkau telah memberikan amanah kepada kami
Karuniakanlah kami keturunan yang shalih dan shalihah
Ya Allah.....
Tiada tujuan lain yang ingin kami capai
Setelah kami mengikuti sunnah RasulMu ini
Selain untuk beribadah kepadaMu
dan mendapatkan keridhaanMu
Ya Allah hanya Engkaulah dzat yang maha pengasih dan penyayang
Istajib du'aa-anaa ya Allah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar